Cara Reset Password Akun Dauroh QLC Tanpa Login

Reset password hanya berlaku untuk nomor Indonesia, apabila Anda menggunakan nomor luar negeri silahkan hubungi admin dengan cara KLIK DISINI.

Saat lupa password akun dauroh QLC Anda bisa dengan mudah melakukan reset password akun tanpa harus login terlebih dahulu, berikut tutorialnya:

1. Buka Aplikasi QLC atau Website Member Area Aplikasi QLC #

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi QLC atau bisa juga membuka link website aplikasi dauroh QLC: https://myqlc.my.id/apk/

Disclaimer: apabila Anda belum mempunyai aplikasi QLC maka silahkan ikuti tutorial berikut: Cara Install Aplikasi QLC.

Setelah terbuka maka Anda akan mendapati beberapa pilihan member area seperti tajwid mushawwar dan sebagainya. Tidak perlu bingung, Anda bisa langsung pilih “Member Area Dauroh“.

2. Klik “Lupa Password Akun?#

Setelah member area dauroh terbuka Anda bisa langsung klik “Lupa Password Akun?”, perhatikan gambar dibawah:

3. Masukan Nomor WhatsApp atau Email #

Sebelum request reset password akun Anda wajib sudah save atau menyimpan nomor WhatsApp Admin Teknis QLC (0895-3323-31925) di kontak smartphone Anda. Proses request akan gagal jika Anda belum menyimpan nomor WhatsApp Admin Teknis QLC.

Masukan nomor WhatsApp atau alamat email akun Anda, perhatikan contoh gambar dibawah ini:

Setelah itu klik tombol berwarna ungu bertuliskan “Dapatkan Sandi Baru“. Tunggu beberapa saat…

Jika berhasil Anda akan mendapati tampilan seperti dibawah ini:

Selanjutnya cek pesan WhatsApp dari kami yang berisi password baru akun Anda. Harap perhatikan untuk memasukan kombinasi password dengan benar (termasuk huruf besar-kecil dan angka). Masukan password tanpa spasi.

Untuk memudahkannya Anda bisa langsung copy (salin) pesan WhatsApp dari kami dengan cara klik kemudian tahan pada pesan berisi password akun seperti pada gambar dibawah:

Selanjutnya tempel (paste) di kolom login akun dauroh QLC seperti pada gambar dibawah:

Anda juga bisa langsung menggunakan password tersebut saat login ke member area login akun dauroh QLC seperti pada gambar dibawah:

Selanjutnya Anda bisa langsung klik login untuk masuk akun. Selamat! Anda sudah berhasil melakukan reset password.