Cara Melihat Nilai Hasil Ujian Dauroh QLC

Berikut beberapa langkah mudah untuk melihat nilai ujian di aplikasi dauroh QLC:

1. Masuk Akun Dauroh QLC #

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi QLC atau bisa juga membuka link website aplikasi dauroh QLC: https://myqlc.my.id/apk/

Setelah terbuka maka Anda akan mendapati beberapa pilihan member area seperti tajwid mushawwar dan sebagainya. Tidak perlu bingung, Anda bisa langsung pilih “Member Area Dauroh“.

2. Masukan Nomor WhatsApp dan Password #

Langkah kedua setelah Anda masuk member area dauroh QLC adalah masukan nomor whatsapp dan password akun dauroh QLC anda pada isian form yang tersedia seperti gambar dibawah ini:

Setelah Anda selesai memasukan nomor whatsapp dan password selanjutnya Anda bisa langsung klik tombol bertuliskan “Login”.

Apabila Anda berhasil masuk akun maka tampilan yang akan muncul adalah seperti dibawah ini:

Disclaimer: Anda juga bisa masuk akun dengan mudah menggunakan akun gmail, berikut tutorialnya: https://myqlc.my.id/apk/tutorial/cara-masuk-akun-dauroh-qlc-menggunakan-gmail/

3. Klik fitur “Nilaiku” #

Setelah masuk member area dauroh QLC, klik fitur “Nilaiku”. Kemudian Anda akan diarahkan ke laman fitur nilaiku.

Di laman tersebut akan muncul beberapa informasi seperti jawaban Anda, soal yang dikerjakan, waktu pengerjaan, dan score yang Anda peroleh. Dibawah ini merupakan gambar dari fitur nilaiku.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat informasi lengkap tentang apa soal yang sudah Anda jawab, dibawah ini merupakan tampilannya: